VR Technologies Membuat Industri Hiburan Seakan Nyata


Hi, bertemu lagi dengan info ICO menarik lainnya dari ICO-ICO yang pernah saya buat sebelumnya. Dikesempatan kali ini saya akan memperkenalkan VRT (VR Technologies) yang langsung saja kita bahas...

Latar Belakang

Saat ini, Virtual Reality (VR) secara aktif menangkap industri hiburan di seluruh dunia. Ini tidak mengherankan — berkat teknologi modern, realitas maya menjamin tingkat persepsi dan peluang yang sama sekali baru. Menurut analis, industri VR kemungkinan akan menjadi pasar multi-miliar dolar dalam waktu terdekat. Selama beberapa tahun terakhir, realitas maya telah berkembang menjadi salah satu area yang paling menjanjikan di industri hiburan yang telah menjadi target perusahaan IT terbesar. Menurut perkiraan Digi-Capital, total volume usaha dan investasi perusahaan di bidang AR / VR berada di $ 1,8 miliar pada kuartal ketiga tahun 2017.
Namun, salah satu masalah utama yang menghambat perkembangan teknologi secara keseluruhan adalah kurangnya konten berkualitas untuk peralatan VR.
Hasil gambar untuk vrt world
VR Technologies Solusinya
VR Technologies telah mengembangkan solusi yang akan menarik ribuan pengembang dan penulis dari seluruh dunia untuk membuat dan memonetisasi konten VR berkualitas tinggi. Solusi ini adalah platform VRT, yang merupakan pasar VR yang terdesentralisasi. Platform ini didasarkan pada teknologi blockchain, yang menjamin distribusi dana dan penegakan hak kekayaan intelektual secara transparan. Selain itu, platform akan menjadi tuan rumah SDK dan API yang ada, yang akan sangat mempermudah pembuatan konten VR. Akibatnya, akan menarik pemangku kepentingan terluas untuk berpartisipasi dalam pengembangan sistem.
Pengalaman unik VR Technologies akan memungkinkan tim untuk melaksanakan tugas tersebut. Perusahaan telah bekerja pada teknologi selama lebih dari 3 tahun. Hal ini memungkinkan transfer langsung semua gerakan manusia ke dalam realitas maya. Dua tahun kerja berbuah meyakinkan keberhasilan yang signifikan. VR Technologies telah belajar untuk mentransfer ke virtual reality seluruh kelompok pengguna secara simultan dengan masing-masing peserta mengamati pergerakan pasangan mereka dan dapat berinteraksi dengannya.
Solusi teknologi VRT merupakan terobosan nyata dalam industri VR. Ini adalah proyek kerja dengan tingkat interaksi pengguna yang sama sekali baru. Tim VRT menandatangani kesepakatan dengan salah satu mitra pada pembukaan 30 taman VR mengenai teknologi kami di berbagai kota di Eropa selama 18 bulan ke depan.
Pada saat ini, taman realitas virtual yang disebut semakin populer, menawarkan pengguna HMD sepenuhnya persepsi baru yang tidak tersedia di rumah. Pengunjung taman ini bisa bebas berkeliling ruangan, tidak membatasi diri pada jarak koneksi komputer helm VR. Selain itu, mereka mampu mensimulasikan perasaan terbang dan mengemudi dengan menggunakan perangkat khusus dengan warna yang sama sekali baru.
Keuntungan utama dari proyek ini adalah bahwa taman VR Technologies VR akan menjadi gerbang offline ke pasar, sehingga pengembang pihak ketiga dapat menjual konten mereka tanpa mengeluarkan uang untuk peralatan mahal. Selain itu, emulator akan dibuat yang akan memberi kesempatan kepada pengembang untuk menguji produk mereka sebelum diluncurkan.
Untuk pemeliharaan konstan terhadap proyek taman VR, dunia permainan baru dan skenario yang berbeda dibutuhkan untuk mereka. Dengan demikian, jaringan taman kita akan menjadi pelanggan pertama konten VR di platform, segera menghasilkan aktivitas ekonomi di atasnya.
Kecenderungan VR jelas — sebuah pertumbuhan yang signifikan dari pasar virtual reality diharapkan, dan salah satu pendorong utama pergerakan ini adalah segmen video game. Pertama-tama, hal ini disebabkan banyaknya calon pelanggan yang tertarik dengan produk ini. Goldman Sachs memperkirakan bahwa pemirsa game yang ada menyumbang sekitar 380 juta orang — yang memiliki 230 juta game konsol, dan 150 juta lainnya adalah pemain PC di negara maju.
Hasil gambar untuk vrt world roadmap
Jika untuk menambahkan jumlah penonton acara Live dan pecinta hiburan video ke angka tersebut, maka target ukuran pasar VR bisa melebihi satu miliar orang. Analis perusahaan memprediksi bahwa industri VR akan mulai menghasilkan miliaran dalam lima sampai sepuluh tahun. Jelas bahwa tingkat penetrasi teknologi akan tumbuh. Konten akan menjadi lebih rumit, lebih menarik dan kualitatif karena pemutakhiran peralatan. Akan ada banyak pemain baru di pasaran yang akan bekerja di bidang virtual dan augmented reality.

Pasar akan berkembang dengan cukup cepat. Google memperkenalkan teknologi penyiaran game di layar TV, sehingga orang lain bisa melihat apa yang dialami seseorang dalam helm. Ada masalah seperti itu: orang yang memiliki helm tidak sering menggunakannya. Perusahaan besar percaya bahwa ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa orang lain tidak mengerti apa yang dilakukan orang dekat mereka.
Teknologi blockchain, yang menjadi dasar proyek, akan menjamin transparansi distribusi pendapatan antara pengembang dan platform, dan juga menjamin kepatuhan terhadap hak cipta atas produk yang dijual. Ini akan menghasilkan distribusi dana yang lebih merata antara pencipta konten dan situs untuk penempatannya. Sebagai hasilnya, biaya produk akhir akan menjadi lebih terjangkau bagi konsumen.
Pada saat yang sama, meluncurkan jaringan VR taman sendiri akan menciptakan permintaan utama untuk konten VR di platform, yang, bersamaan dengan SDK dan API gratis, akan menciptakan motivasi yang sangat baik untuk terhubung ke platform pengembang yang berminat, dan Akibatnya, pelaku pasar lainnya.
Mempopulerkan VR adalah tentang sosialisasi, bukan isolasi. Di bawah sudut pandang tertentu, virtual reality bisa dianggap sebagai internet, namun ternyata potensinya jauh lebih besar. Ini adalah tempat di mana seseorang bisa membenamkan diri sepenuhnya, menemukan jauh lebih banyak daripada di kehidupan nyata. VR mampu memecahkan banyak masalah, dan proyek VRT membuat jalan menuju masa depan dapat diakses dan nyata. Solusi ini menggabungkan dua bidang IT yang paling menjanjikan: VR dan blockchain.
Gambar terkait
Pelajari selengkapnya melalui video dibawah ini:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=994438;sa=summary
0x5b27d133B357a4c36aef58C6e6C3307074C18a76

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAXION-PLATFORM TO SUPPORT YOUR BUSINESS

Arna Genomics- Innovative Biotechnological Company

CryptF — To Help Your Company To Help Company Achieve Goals