FortySeven Sebuah Layanan Keuangan Crypto Yang Aman Bagi Pelanggan

empat puluh satu
Dengan adanya gangguan sistem keuangan global yang cepat dan marak karena teknologi kripto dan teknologi blockchain, Forty Seven Bank bermaksud menggabungkan dunia keuangan ini untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih luas kepada para nasabah untuk memenuhi kebutuhan mereka. Empat puluh tujuh Bank akan membangun sebuah platform di atas blokade Ethereal untuk keamanan, transparansi, dan biaya yang lebih rendah yang dibawanya, dan akan memenuhi kebutuhan pengguna untuk layanan terpusat dari keuangan tradisional.
Sebagai contoh penggabungan kripto dari Forty Seven Bank dengan keuangan tradisional, platform tersebut akan menawarkan kartu debit dan kartu debit penggunanya untuk menghabiskan biaya kriptokokus mereka untuk barang dan jasa sehari-hari. Dengan demikian, nasabah Forty Seven Bank dapat menarik uang dari Forty Seven Bank dan bermitra dengan ATM bank. Dengan meningkatkan likuiditas kepada pemilik kriptocurrency dan membiarkan mereka untuk memperkaya barang dan jasa dengan kripto di jutaan lokasi di seluruh dunia, Forty Seven Bank akan membantu membawa kripto di dalam arus utama. Seiring pengguna membeli barang dan jasa dunia nyata dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit mereka, mereka akan melihat manfaat nyata untuk memiliki kripto darurat.
Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan saham, opsi, futures, dan obligasi. Selain itu, pengguna akan bisa mendapatkan asuransi dan pinjaman. Dengan menyediakan semua layanan ini dalam apa yang disebut sebagai Akun Multi-Aset, Forty Seven Bank akan memberikan kemudahan ekstra kepada pelanggan yang tidak perlu menavigasi masuk dan keluar dari beberapa akun dari berbagai perusahaan untuk mendapatkan layanan penting ini.
Forty Seven Bank juga akan mengembangkan aplikasi yang user-friendly yang akan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan fitur platform menggunakan perangkat mobile Android atau OS. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk melihat informasi di akun mereka seperti saldo fiat dan kriptocurrency, riwayat transaksi, dan investasi mereka. Aplikasi ini juga dapat disesuaikan agar pengguna dapat memperoleh berita dan pemberitahuan yang mereka sukai. Pengguna bahkan dapat melihat rincian rekening bank dari berbagai bank menggunakan perangkat lunak ini.
Tanda asli dari Forty Seven Bank, FSBT, akan menyediakan likuiditas untuk platform ini dan akan digunakan untuk membayar biaya dan layanan di dalamnya. Token FSBT kompatibel dengan ERC20 dan dapat disimpan di dompet etereum yang populer, dan diperdagangkan di bursa. Seiring platform tumbuh di pengguna, nilai FSBT akan tumbuh untuk pemegang token dan investor. Sebagai token Ethereal, pengguna juga dapat melihat semua transaksi pada blockchain, yang tidak dapat diubah dan menawarkan keamanan yang tak tertandingi.
ICO untuk Forty Seven Bank saat ini sedang berlangsung dan berakhir pada tanggal 31 Maret 2018. Selama crowdsale tersebut, investor dapat membeli FSBT seharga 0,00393 ETH, dengan bonus tersedia tergantung pada seberapa awal token dibeli. Investor yang ingin memperoleh paparan proyek fintech yang serius dan tim harus mempertimbangkan Empat Puluh Seven Bank, yang berpotensi mengganggu dunia keuangan dan memberdayakan konsumen dengan opsi yang lebih besar.
Empat puluh tujuh Bank akan sepenuhnya mematuhi standar dan rekomendasi yang ditetapkan dan disediakan oleh perintah Komisi Eropa PSD2. Pembangunan infrastruktur pada dasarnya didasarkan pada perintah PSD2 sehingga memastikan transaksi dan layanan yang aman. Ini akan menjadi solusi satu atap untuk semua kebutuhan finansial konsumen gen berikutnya.

Pelajari selengkapnya disini:


Untuk informasi lebih lanjut tentang Forty Seven Bank:
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=994438;sa=summary
Eth : 0x44d86c22BE3671e37f0B7D84CC7f38DAA4F7AD99

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAXION-PLATFORM TO SUPPORT YOUR BUSINESS

Arna Genomics- Innovative Biotechnological Company

CryptF — To Help Your Company To Help Company Achieve Goals