BUBBLETONE-EKOSISTEM TELKOM BERBASIS BLOCKCHAIN, MEMUNGKINAN SELURUH PROVIDER BERINTERAKSI SATU SAMA LAIN


Tinjauan Tentang Bubbletone

BubbleTone Blockchain di Telecom – merupakan ekosistem telekomunikasi terdesentralisasi pertama. Hal ini memungkinkan operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan untuk berinteraksi secara langsung.
Kami langsung menghubungkan operator jaringan seluler dan pengguna akhir secara global di pasar berbasis blockchain kami. Sebagai operator seluler di Eropa dengan lebih dari 20 tahun di bidang telekomunikasi, kami akan memanfaatkan platform blockchain ini untuk memasuki pasar global dan menawarkannya kepada semua operator.

Cara Kerja Bubbletone



Setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana tarif prabayar sendiri (" Penawaran") sebagai cerdas
kontrak. Penawaran ini terlihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Dengan memilih Penawaran,kontrak cerdas " Permintaan " baru dibuat, dengan Digital Identity dari pelanggan dan transaksi Pembayaran.



Keamanan Yang Ditawarkan Bubbletone

  • ·         Transaksi tidak dapat disangkal. Operasi yang dilakukan di blockchain hampir tidak mungkin palsu atau disembunyikan. Faktor ini penting baik bagi operator maupun kliennya.
  • ·         Data aman Seluruh blockchain disimpan di banyak node dalam jaringan, dalam banyak salinan, jadi kemungkinan kehilangan data sangat rendah.
  • ·         Tingkat kesalahan transaksi diminimalkan, karena setiap tindakan dikendalikan oleh kode yang ketat pada node operator.
  • ·         Lalu lintas yang kurang banyak ditransmisikan antar operator — semua interaksi sekarang dilakukan melalui jaringan p2p yang terdesentralisasi.
  • ·         Setiap kode tambahan yang dijalankan sistem adalah kosong dari informasi sensitif yang bisa dicuri. Satu-satunya data yang membutuhkan perlindungan adalah kunci privat para peserta.

Features Bubbletone:

  • ·         Melakukan panggilan dan menggunakan data selama perjalanan ke seluruh dunia dengan tarif lokal yang besar dengan koneksi langsung ke operator lokal
  • ·         Tidak perlu mengganti kartu SIM atau nomor telepon Anda
  • ·         Umpan generasi berikutnya dikemas dengan fitur komunikasi yang menakjubkan

Untuk operator seluler dan penyedia layanan:
  • ·         Setiap operator bisa menjadi global tanpa integrasi jaringan yang kompleks
  • ·         Akses langsung ke pasar telekomunikasi internasional dengan jutaan pelanggan baru
  • ·         Peningkatan pendapatan melalui distribusi layanan bernilai tambah


Tujuan Terbentuknya Bubbletone

Tujuan dari platform Bubbletone Blockchain adalah untuk menghilangkan semua prosedur jelajah antar-operator yang panjang, kompleks dan mahal dan untuk menciptakan pasar baru bagi ribuan operator telekomunikasi yang membuka layanan mobile yang terjangkau bagi para penghuni diam. Blockchain kami di ekosistem Telecom memberikan interaksi langsung antara operator seluler dan penyedia layanan melalui kontrak cerdas.

Tentang Perusahaan Bubbletone

Di postingan kali ini saya aka membahas project yang sangat berguna bagi kita semua tentunya dalam bidang telekomunikasi dan technology project ini akan memiliki banyak kelebihan di dalam projectnya mau tau apa project ini, ya project ini bernama BUBBLETONE.

Perusahaan BUBBLETONE telah berkecimpung dalam bisnis telekomunikasi selama lebih dari 20 tahun. Tujuh belas tahun yang lalu tim BUBBLETONEtermasuk yang pertama membuat platform untuk layanan komunikasi cerdas, termasuk konvergensi fixed-mobile. dan tim ini Selama lebih dari 18 tahun telah berhasil mengembangkan perusahaan operator MVNO tim ini sendiri dengan basis klien lebih dari 250.000 pelanggan.

Namun, sebagai operator MVNO yang menawarkan layanannya hanya di wilayah terbatas, dan tim ini masih belum dapat menyediakan layanan roaming global kepada klien mereka meskipun ada banyak upaya. Proyek semacam itu mengharuskan tim ini menandatangani kontrak dengan sekitar ratusan operator global, membayar banyak uang untuk konvergensi teknologi, memeriksa kualitas layanan yang diberikan (suara, data, SMS, MMS, penagihan real-time, pensinyalan, dll. ) dan juga menjamin 300.000–500.000 komitmen per tahun. Jelas, sebuah proyek skala seperti itu menuntut material dan sumber daya manusia yang luas.

Untuk memberikan layanan roaming kepada pelanggan mereka, tim ini mengembangkan dan membawa ke operasi komersial platform OTA khusus yang memungkinkan pertukaran jarak jauh antara profil ponsel dengan kartu SIM, praktis dengan cepat. Sepertinya Anda hanya membeli kartu SIM lokal baru dan memasukkannya ke ponsel Anda.

tim ini bermitra dengan operator yang saat ini memberikan layanan kepada pelanggan mereka di lebih dari 80 negara dan yang setuju untuk menjual profil seluler mereka, memberi mereka simpanan. Sebenarnya, tim ini sudah bisa memberikan layanan kepada klien mereka dengan tarif lokal tanpa berkeliaran di lebih dari 80 negara. Tapi ada ketidaknyamanan yang besar: membeli profil melibatkan membayar deposit di setiap negara, menyiapkan penagihan online dan, untuk banyak negara, melengkapi formulir KYC.

Visi Proyek Bubbletone

Kami secara langsung menghubungkan operator jaringan seluler dan pengguna akhir secara global di pasar berbasis blockchain kami. Sebagai operator seluler di Eropa dengan lebih dari 20 tahun di bidang telekomunikasi, kami akan memanfaatkan platform blockchain ini untuk memasuki pasar global dan menawarkannya kepada semua operator.

Cara Membeli Token Bubbletone

Peserta ICO BubbleTone akan dapat membeli token UMT setelah menyetorkan dana ke akun pengguna mereka yang dilakukan di https://bubbletone.io/. Metode pembayaran akan mencakup beberapa kripto, transfer kawat, kartu kredit / debit VISA / MC.

Kripto yang diterima

Pilihan pembayaran dengan ICO kami meliputi:
BTC, LTC, XRP, BCH, DASH, DLL, ET, USDT, Transfer Kawat, Visa / MasterCard

Dompet mana yang harus saya gunakan untuk menerima token?

Untuk menerima UMT dompet ETH ERC-20 yang sesuai harus digunakan, perlu diketahui bahwa dompet ETH harus menjadi dompet pribadi Anda karena dompet pertukaran tidak dapat digunakan. Silakan lihat link di bawah ini untuk pilihan dompet yang tersedia:
https://tokenmarket.net/what-is/ethereum-token-wallets/




Token Sale

Pra-ICO

Mulai: 20.01.2018
Akhir: 15.02.2018
Harga: 1 Token di 0,42 USD dengan minimum 10K USD.

ICO

Crowd-sale mulai 20.03.2018
Penjualan garmen berakhir 20.05.2018
Harga burung awal khusus 0,5 USD per token
Kemudian harga naik sebesar 0,05 USD setiap 5 hari, sampai 1 USD

Dan kemudian, harga naik sebesar 0,15 USD setiap 10 hari sampai akhir ICO

Peta Jalan




Tim Bubbletone





Pelajari Tentang Bubbletone, disini:



Untuk informasi lebih lanjut:

Website:  http://bubbletone.io/

Twitter BubbleTone:  http://twitter.com/bubbletone_eng

Telegram BubbleTone:  http://t.me/bubbletone

Kertas Putih:  http://bubbletone.io/BubbleTone_Whitepaper_29Dec2017.pdf

Profile https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=994438;sa=summary

Eth 0x5b27d133B357a4c36aef58C6e6C3307074C18a76

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAXION-PLATFORM TO SUPPORT YOUR BUSINESS

Arna Genomics- Innovative Biotechnological Company

CryptF — To Help Your Company To Help Company Achieve Goals